Friday 4 July 2014

Perkembangan Janin, Waspada Hipertensi Ibu Hamil Meningkat Sebab Polusi Udara

Perkembangan Janin, Waspada Hipertensi Ibu Hamil Meningkat Sebab Polusi Udara 


Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, artikel kesehatan kali ini kita akan menjelaskan tentang perkembangan janin yang tentunya penting bagi pasangan suami istri khususnya ibu hamil. Pemahaman mengenai janin yang akan kita telaah kali ini adalah "Perkembangan Janin, Waspada Hipertensi Ibu Hamil Meningkat Sebab Polusi Udara" yang tentunya akan membawa manfaat dalam perkembangan janin yang sedang dikandung. Pastinya anda semakin penasaran kan, nah mari kita simak informasi perkembangan janin yang berikut ini:


Sementara polusi udara ini karena sangat berbahaya bagi pernapasan. Namun, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa polusi udara tidak hanya merusak saluran pernapasan saja. Polusi udara juga dapat memiliki efek negatif pada wanita yang sedang hamil memiliki.

Hasil sebuah penelitian menunjukkan bahwa dipublikasikan dalam Journal of Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat studi bahwa polusi udara dapat meningkatkan tekanan darah dan tekanan darah tinggi pada wanita hamil. Dibandingkan dengan wanita hamil yang tidak terkena polusi udara, adalah ibu hamil yang terpapar polusi udara, paling menderita hipertensi oleh sebab itu mereka pun melakukan diet hipertensi.

Berdasarkan pengamatan peneliti dari University of Florida, adalah ibu hamil untuk mengobati tekanan darah tinggi yang terkena akibat polusi udara yang lebih mungkin komplikasi yang dapat membahayakan ibu dan janin, seperti Softpedia (14/02) telah dilaporkan mengalami.

 Hasil penelitian, para peneliti menemukan bahwa setelah pengamatan dari catatan medis dari 22.000 wanita yang lahir di Jacksonville, Florida, adalah antara 2004 dan 2005. Selain itu, para peneliti mencapai kualitas udara di daerah tempat tinggal perempuan pada kehamilan. Para peneliti tidak termasuk wanita yang memiliki riwayat hipertensi di awal kepentingan validitas data. Begitu juga dengan wanita yang melahirkan prematur dan memiliki masalah kesehatan lainnya.

Para peneliti menemukan bahwa wanita hamil dengan tekanan darah tinggi adalah orang-orang yang terus-menerus terpapar polutan di udara seperti karbon dioksida, sulfur dioksida, partikulat dan kontaminasi lainnya. Peneliti Xiaohui Xu, MD, Ph.D., menjelaskan bahwa janin dalam kandungan sangat sensitif terhadap berbagai faktor lingkungan.

Polusi udara adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan dan perkembangan anak-anak, serta menyebabkan komplikasi pada ibu hamil. Ibu seharusnya tidak hanya memperhatikan makanan yang dikonsumsi selama kehamilan, tetapi juga udara yang kita hirup.

Nah demikianlah berita kedokteran perkembangan janin dengan topik Perkembangan Janin perlu memperhatikan masalah hipertensi dalam tema "Perkembangan Janin, Waspada Hipertensi Ibu Hamil Meningkat Sebab Polusi Udara". Pastinya anda semua semakin memahami dan semakin menjaga kesehatan perkembangan janin. Jadi selamat ber-eksplorasi dengan dunia kesehatan di pekan pekan mendatang. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan berita perkembangan janin dan semoga informasinya bermanfaat. Terimakasih.


No comments:

Post a Comment

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates