Monday 14 April 2014

Menstruasi Kemudian Berhubungan Seks, Amankah?

Menstruasi adalah suatu periode dari perempuan yang dianggap tidak nyaman untuk berhubungan seks. Apa sebab? Seperti kita tau pasangan yang menganggap seks saat menstruasi itu tidak aman karena takut tertular penyakit menular seksual. Benarkah demikian? Coba simak dulu apakah menstruasi lalu berhubungan seks aman berikut penjelasannya

Gairah seks tinggi, saat menstruasi

Konon banyak wanita yang lebih bergairah ketika siklus menstruasi tiba. Sehingga mereka tetap ingin bercinta dan menikmati aktivitas intim bersama pasangannya.


Penyakit menular seksual

Perlu disadari bahwa wanita memang berisiko tinggi menularkan penyakit menular seksual jika bercinta saat menstruasi. Namun risiko tersebut bisa diturunkan jika pria memakai kondom sebagai alat kontrasepsi.


Meredakan nyeri haid

Wanita yang mengalami nyeri haid sebenarnya bisa meredakan kondisinya dengan bercinta. Sebab ketika bercinta, hormon endorfin dikeluarkan oleh tubuh untuk menenangkan diri. So, disini seks bisa dikatakan pereda menstruasi.


Bisa hamil

Meskipun sebenarnya tidak sedang dalam masa ovulasi, seks atau bercinta saat menstruasi tetap berpotensi membuat wanita menjadi hamil. Sebab beberapa sperma masih bisa tertinggal dan sanggup membuahi ketika wanita memasuki masa subur.

Tips lain

Selain pasangan memakai kondom, seks di kamar mandi juga bisa menjadi pilihan ketika memutuskan untuk melakukan hubungan saat menstruasi. Selain itu, seks oral dapat dicoba apabila penetrasi seperti biasanya tidak terasa begitu nyaman untuk dilakukan.
Demikian penjelasan seks saat menstruasi. Pastikan Anda atau si dia sama-sama setuju dan nyaman saat memilih untuk bercinta saat menstruasi. Sebab apabila tidak, hubungan seks pasti tidak berjalan dengan nyaman.


No comments:

Post a Comment

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates