Tuesday 17 June 2014

Perkembangan Janin yang Meminum Kopi Saat Hamil Sebabkan Janin Mengecil

Perkembangan Janin
Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, artikel kesehatan kali ini kita akan menjelaskan tentang perkembangan janin yang tentunya penting bagi pasangan suami istri khususnya ibu hamil. Pemahaman mengenai janin yang akan kita telaah kali ini adalah "Perkembangan Janin yang Meminum Kopi Saat Hamil Sebabkan Janin Mengecil" yang tentunya akan membawa manfaat dalam perkembangan janin yang sedang dikandung. Pastinya anda semakin penasaran kan, nah mari kita simak informasi perkembangan janin yang berikut ini:

Perkembangan Janin yang Meminum Kopi Saat Hamil Sebabkan Janin Mengecil

Kopi pada dasarnya sehat. Tapi tidak untuk wanita hamil. Karena, menurut sebuah studi baru, wanita hamil dengan dua cangkir besar kopi risiko hari memiliki bayi.

Selain itu, kopi juga membuat kehamilan berlangsung beberapa jam. Ternyata penelitian perkembangan janin mereka di Swedia.

Berdasarkan pengamatan dari 60.000 kehamilan di Norwegia, konsumsi 200 sampai 300 miligram kafein per hari, setidaknya peningkatan kecil dalam risiko kerusakan janin sebesar 62 persen. Kafein dapat berasal dari teh, kopi atau cokelat.

Sementara itu, secangkir besar kopi biasanya mengandung 100 miligram kafein. Jadi ibu hamil harus membatasi asupan kopi, kafein khususnya dalam batas normal setiap hari.

"Kafein mengganggu kemungkinan pertumbuhan janin dengan menghalangi jalannya protein dari ibu melalui plasenta," Dr Verena Sengpiel Sahlgrenska University Hospital di jurnal BMC Medicine, dikutip dari Daily Mail (19/02).

Selain itu, kopi juga meningkatkan risiko anak yang lahir terlambat selama delapan jam. Karena senyawa kimia mempengaruhi wanita hamil rasa sakit kelahiran tenaga kerja memberi.

Janin kecil bukanlah kabar baik. Karena ketika dewasa, anak harus mencoba untuk mengikuti periode pertumbuhan yang dapat menyebabkan obesitas, diabetes dan beberapa jenis kanker.

Jika ibu adalah penggemar kopi, para peneliti juga menyarankan bahwa menikmati kopi tanpa kafein. Para peneliti juga mengatakan bahwa penelitian lebih lanjut perlu dilakukan. Karena kafein tidak hanya ditemukan dalam kopi, tapi juga teh, cokelat, minuman ringan dan makanan lainnya.

Nah demikianlah berita kedokteran perkembangan janin dengan topik Perkembangan Janin yang Meminum Kopi Saat Hamil Sebabkan Janin Mengecil. Pastinya anda semua semakin memahami dan semakin menjaga kesehatan perkembangan janin. Jadi selamat ber-eksplorasi dengan dunia kesehatan di pekan pekan mendatang. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan berita perkembangan janin dan semoga informasinya bermanfaat. Terimakasih.


No comments:

Post a Comment

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates